Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Pimpin Sertijab Pengurus Bhayangkari

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Agustus 2017



Jabatan kepengurusan Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dari Ny. Lisye Jimmy Anes kepada Ny. Reni Muhammad Firman diserah terimakan. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana di Kantor Bhayangkari Daerah Kalsel, Kamis (10/8/2017). Turut hadir dalam Sertijab tersebut yaitu Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel dan Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel.
Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan Sertijab Bhayangkari merupakan rangkaian Sertijab dari Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel yang sudah dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri. Sehingga secara fungsional, Bhayangkari mengikuti Sertijab yang merupakan konsekuensi bagi seorang istri anggota Polri untuk selalu siap mendampingi suami dimanapun bertugas. Alih tugas di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan sering terjadi untuk penyegaran organisasi Polri dan peningkatan karir personel Polri.
Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel meminta kepada seluruh Bhayangkari Daerah Kalsel agar selalu berkiprah dan berkarya untuk memajukan organisasi Bhayangkari. Hal tersebut dapat dilakukan dengan meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang luas sehingga mampu mensejajarkan dengan gerak dan peningkatan karir suami.

Diharapkan para pengurus dan anggota Bhayangkari Polda Kalsel dan Jajaran untuk tetap memberikan dukungan kepada Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel yang baru untuk selalu bersinergi dan bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas organisasi.
“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Lisye Jimmy Anes yang sudah melaksanakan tugas. Sedangkan kepada Ny. Reni Muhammad Firman, saya ucapkan selamat dating dan selamat bertugas di Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dan segera menyesuaikan dalam kepengurusan Bhayangkari,” ucap Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengakhiri sambutannya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar