Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasum Polri Tahap II TA. 2017, Resmi Di Tutup Kapolda Kalimantan Selatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Agustus 2017

Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwil IV Itwasum Polri TA.2017 Tahap II (Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian) di Jajaran Polda Kalsel resmi ditutup Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana. Dalam acara tersebut turut hadir Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, Kapolres Jajaran dan Tim Wasrik Itwasum Polri, yang bertempat di Aula Rupatama Polda Kalsel, Jumat (11/8/2017) pukul 08.30 wita.

Dari hasil pengawasan dan pemeriksaan pada satker dan satwil dijajaran Polda Kalimantan Selatan ditemukan hal-hal yang masih perlu perbaikan pada bidang manajemen operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana dan anggaran keuangan dan hasil pemeriksaan, penelusuran dan pendalaman Tim Wasrik berusaha menyampaikan temuan seobjek mungkin dengan mengedepankan fungsi konsultan untuk memberikan masukan dalam rangka meningkatkan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas pada satker dan satwil jajaran Polda Kalimantan Selatan.
Dalam sambutannya, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwil IV Itwasum Polri TA.2017 Tahap II (Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian)  untuk penyampaian hasil wasrik yang dilaksanakan dari tanggal 2 – 11 Agustus 2017 pada satker dan satwil jajaran Polda Kalimantan Selatan.
Kapolda Kalsel juga mengucapkan terimakasih dan memberi penghargaan kepada para kasatker juga kasatwil jajaran Polda Kalimantan Selatan atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan selama tim wasrik berada dilingkungan satker dan satwil sehingga wasrik berjalan tertib sesuai dengan rencana.

Diakhir sambutan, Kapolda Kalsel menambahkan wasrik merupakan sarana evaluasi dan pembenahan anggaran tahun 2017, dan masih ada waktu 4 bulan lagi hingga akhir tahun.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar