Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dir Reskrimum, Dir Reskrimus dan Dir Resnarkoba Polda Kalsel Ikuti Video Conference Bersama Kapolri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Agustus 2017

Kepolisian Republik Indonesia menggelar video conference (vicon) dengan jajaran reserse dan kriminal Polri dari berbagai daerah, Selasa (8/8/2017) pukul 08.00 - 09.00 wita.

Video conference (Vicon) ini dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian MA, Phd.  didampingi Kabareskrim Polri dan Kadiv Humas Polri, dan dihadiri Dir Reskrimsus Kombes Pol Rizal Irawan, Dir Reskrimum Kombes Pol Sofyan Hidayat dan Dir Resnarkoba Kombes Pol Jimmy Agustinus Anes dan pejabat di lingkup Polda Kalsel menyimak paparan Kapolri dan Bareskrim Mabes Polri lewat kegiatan video conference, Selasa (8/8/2017) pukul 08.00 - 09.00 wita di Aula Rupatama Mapolda Kalsel.
Vicon Koordinasi ini membahas beberapa arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi) yang perlu disampaikan oleh Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian MA, Phd, kepada seluruh jajaran. Terutama terkait penanganan kasus pangan dan kasus menonjol lainnya.

Perlu diketahui penanganan kasus yang berkaitan dengan bahan pangan, seperti beras dan garam, masih menjadi perhatian utama Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Polri harus turut menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya yang terkait dengan pelaksanaan kebijakan ekonomi makro dan mikro. Salah satunya adalah dengan ikut menjaga inflasi agar berada di tingkat yang sudah ditentukan oleh negara.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar