Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhayangkari Polda Kalsel Panen Slada dan Sawi Hidroponik

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Agustus 2017

Ketekunan berbuah hasil dan kreativitas, kesabaran dan kerja keras menjadikan hasil yang dasyat, hasil yang maksimal disegala bidang apapun.

Upaya Polda Kalsel yang menjadikan ruang kosong yang tak terpakai seperti dibawah tower, disisi kantor pintu masuk dan keluar Mapolda Kalsel serta di depan Kantor Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan kini tumbuh sayuran dalam pot paralon.

Ibu Kapolda Kalimantan Selatan yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Rachmat Mulyana terlihat takjub dengan hasil sayuran dalam pot paralon yang didukung Kapolda Kalsel ini.
“Selain menjadikan lingkungan segar dan alami, tanaman sayuran bisa juga dibudidayakan anggota di rumah. Hal ini tentu kami dukung karena segi manfaatnya jika dikelola lebih serius,” kata Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana, Sabtu (12/8/2017) pukul 08.00 wita di Mapolda Kalsel.

Tampak hadir Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Lina Nasri, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Evi Poerbo Hadijojo beserta Ibu Pejabat Utama Bhayangkari Daerah Kalsel.

Memang sayuran slada dan sawi dan yang ditanam Bhayangkari Daerah Kalsel itu sudah bisa dipanen. Dimana pada selain slada dan sawi juga ada sayuran lainnya seperti tomat dan lombok. Proses kreativitas ini yang patut di apresiasi.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengajak para personil Polda Kalsel khususnya Bhayangkari Daerah Kalsel untuk, tanam menanam lagi, jadikan lingkungan Polda Kalsel hijau.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar