Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

28 Polwan Jajaran Polda Kalsel Ikuti Kompetisi Public Speaking

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Agustus 2017


Memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-69, Kepolisian Polisi Daerah Kalimantan Selatan mengadakan lomba Public Speaking Competition yang diikuti oleh Polwan se-Polda Kalsel, Senin (15/8/2017) bertempat di Aula Rupatama Mapolresta Banjarmasin.

Sebanyak 28 peserta dari beberapa Polres Jajaran maupun dari Polda Kalsel mengikuti Public Speaking Competition dengan Juri AKBP Katamsi SAD Retna Setiawan, S.H., STh. (Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Kalsel), Kompol Ana Setiani (Kabag Sumda Polres HSU), Kompol Dadun Abdul Manan, S.H. (Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditpolair Polda Kalsel) dan AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A. (Kanit 3 Subditdikyasa Ditlantas Polda Kalsel).
Kegiatan yang dibuka oleh Kompol Ritawati (Parik 1 Itbidbin Itwasda Polda Kalsel) tersebut, menjadikan Tri Widyastuti Agustini, S.H. Polwan Polres Banjar sebagai peserta terbaik Public Speaking Competition
Kemenangan tersebut merupakan suatu penghargaan tertinggi yang dicapai oleh personil Polwan Polres Banjar, dan kemenangan tersebut mendapatkan apresiasi dari Polres Banjar maupun Polda Kalsel atas pencapaian yang telah diraih.
Apa yang telah diraih oleh Polwan Polres Banjar tersebut membawa nama harum Polres Banjar di jajaran Polda Kalsel sekaligus Kabupaten Banjar pada khususnya dan para Polwan se-Indonesia pada umumnya.
Kompetisi yang dilaksanakan selama satu hari full tersebut menjadikan ajang ini sangat berkelas. Dimana para peserta menampilkan penampilan yang membuat suasana seru dengan tehnik dan penguasaan materi yang mumpuni dalam ajang kompetisi tersebut.
Penampilan satu peserta membuat para peserta lain yang lebih dahulu tampil termasuk para peserta yang belum tampil pun menjadi getar-getir dan membuat para penonton memberikan aplous yang sangat menggema dalam Aula Rupatama Polresta Banjarmasin.
Dari hasil lomba Public Speaking Competition tersebut, panitia  langsung mengumumkan hasil kompetisi.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar