Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Terima Peserta KKDN Sespimti Dikreg-26 TA.2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Juli 2017


Sebanyak 10 (sepuluh) orang peserta Sespimti Polri Dikreg ke-26 Tahun 2017 sambangi Kalimantan Selatan tepatnya di Markas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Mapolda Kalsel) dalam rangka mengikuti Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN).
 
Para peserta KKDN yang didampingi para pendamping masing-masing Brigjen Pol Drs. Charles Viktor Sitorus dan Brigjen Pol Drs. Budi Hartono Untung, diterima oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H. di Aula Rupatama Mapolda Kalsel, Senin (31/7/2017).
Wakapolda Kalsel menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas gagasan terselenggaranya KKDN di wilayah hukum Polda Kalsel hingga 4 Agustus mendatang. Beliau berharap kegiatan KKDN  Sespimti ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Menurut Pendamping Tim, kegiatan peserta KKDN ini dalam rangka pengamatan langsung dan mencari data sebagai aplikasi/pendalaman pelajaran yang telah diterima sekaligus merupakan aplikasi dari kebijakan Kapolri dalam rangka membangun sinergi polisional interdepartemen dan instansi terkait serta masyarakat lainnya (partnership building).
Selain Polda Kalsel, para peserta KKDN ini juga akan mengunjungi beberapa instansi terkait. Dari 10 (sepuluh) peserta KKDN, 6 (enam) peserta pernah bertugas di wilayah hukum Polda Kalsel mereka diantaranya yakni : Kombes Pol Drs. Wahyono, M.Hum (sebagai Kapolresta Banjarmasin), Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto, M.Si (Kabid Humas Polda Kalsel), Kombes Pol Drs. Guruh Achmad F, M.H, (Karo Ops Polda Kalsel), Kombes Pol Kasihan Rahmadi, S.H., M.H (Dirlantas Polda Kalsel), Kombes Pol Anwar, S.I.K, M.S.i (Karo SDM Polda Kalsel), dan Kombes Pol Midi Siswoko, S.I.K (Kabid Propam Polda Kalsel). Kini keenamnya bergabung bersama para siswa Sespimti lainnya.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan                
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar