Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Pimpin Vicon Anev Operasi Ramadniya 2017

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Juli 2017

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melakukan video conference (Vicon) dengan agenda Anev Operasi Ramadniya 2017, Kamis (6/7/2016) pukul 09.30 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H. yang diikuti para Pejabat Utama Polda Kalsel di Rupatama Polda Kalsel.
Vicon bersama Karodalpers Mabes Polri dipimpin langsung Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H. membahas tentang Pam Idul Fitri 1438 H dan Masa berakhir Operasi Terpusat Ramadniya 2017.

Kepada para personel yang melaksanakan tugas pengamanan mendapat Apresiasi dari pimpinan dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.Program berjalan aman dan menciptakan suasana yang kondusif hal ini Berkat peran anggota yang bekerja dengan baik, semua jadi berjalan lancar.
Selain itu, untuk masing-masing kewilayahan diminta oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D melalui Karodalpers Mabes Polri untuk tetap melaksanakan kesiap siagaan Mako untuk mengantisipasi tindak kejahatan terorisme yang saat ini marak terjadi.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar