Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Dadakan Cek Apel Pagi Satker Personil

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Juli 2017

Apel pagi yang menjadi awal pelaksanaan tugas kepolisian menjadi atensi dari Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri, SIK., untuk langsung melakukan pengecekan satuan kerja (satker) personil di lingkup Polda Kalsel setelah pelaksanaan Apel pagi, Rabu (5/7/2017) pukul 08.00 wita.

Satuan kerja yang di cek oleh Wakapolda Kalsel dilingkup Mapolda Kalsel dimulai dari Direktorat Intelkam, Bidang Humas Polda Kalsel, Direktorat Sabhara, Direktorat Binmas, Bidang Propam, Biro SDM, Direktorat Pam Obvit, Direktorat Lalu Lintas, dan diakhiri dengan Direktorat Reserse Kriminal Umum.
Selesai melaksanakan pengecekan anggota di satker-satker Polda Kalsel Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri, SIK., langsung memberikan arahan kepada para personil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalsel.

Wakapolda mengatakan “saya sengaja mengecek jumlah personil ini agar kita siap dalam melaksanakan tugas dan tidak ada pembiyaran terhadap anggota yang tidak masuk”.

Beliau Juga tekankan “apabila ada teman dari satker kita tidak masuk kita harus mengecek keberadaanya serta diingatkan agar yang bersangkutan untuk masuk”.
Selain itu Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri, SIK., didampingi oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK., menyampaikan kepada anggota tentang buku register lidik sidik agar dipedomani sebagaimana saat ini Polri sedang melaksanakan Program 100 Hari Kapolri oleh sebab itu kita harus mendukung program Kapolri agar terciptanya Polri yang profesional seperti Program Kapolri Promoter (profesional modern dan transparan).

Wakapolda Kalsel menutup arahan dengan memotifasi personil Polda Polda Kalsel khususnya Direktorat Reserse Kriminal Umum “selama didada kita masih terpasang Tribrata loyal lah kepada istitusi Cops Kita Bhayangkara ini jangan sekali-kali kita hancurkan kebanggaan dan loyalitas kita”.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar