Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sepuluh Peserta Sespimti Polri Dikreg Ke-26 TA.2017 Kunjungi Kejaksaan Tinggi Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Juli 2017


Perwira Siswa Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Polri Dikreg (Pendidikan Regional) ke-26 TA.2017 sebanyak 10 (sepuluh) orang beserta Pimpinan rombongan yang diketuai Brigjen Pol Drs. Alarambedato Allorante, berkunjung ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Selasa (1/8/2017).
 
Kunjungan para Perwira Sespimti dalam rangka merealisasikan program KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri) yang merupakan program khusus bagi para calon pemimpin tertinggi (Capimti) Polri, serta dalam rangka ingin mengetahui kebijakan-kebijakan dalam penanganan kasus maupun dalam mendukung kebijakan pemerintah.
Bertempat di Aula Anjung Papadaan para Peserta Dik Sespimti Polri Dikreg ke-26 TA.2017 di terima oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Mudim Aristo, SH. MH. di dampingi para Asisten Kejaksaan Tinggi Kalsel.

Kunjungan kerja KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri) Sespimti Dikreg ke-26 TA.2017 kali ini dimaksudkan selain untuk mempererat tali silaturrahmi, juga untuk melakukan penelitian dan pencarian data aspek manajemen bidang/fungsi pembinaan dan operasional yang akan dilakukan dengan metode wawancara untuk mendapatkan data yang valid dan akuntabilitas dengan beberapa instansi mitra kerja Polda diantaranya Korem 101/Antasari, Pemprov Kalsel dan DPRD Provinsi Kalsle serta Kejaksaan Tinggi Kalsel.
Pada kesempatan tersebut, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Mudim Aristo, SH. MH.  menyambut baik peserta KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri) Sespimti Dikreg ke-26 TA.2017, dari 10 (sepuluh) peserta KKDN, 6 (enam) peserta pernah bertugas di wilayah hukum Polda Kalsel mereka diantaranya yakni : Kombes Pol Drs. Wahyono, M.Hum (sebagai Kapolresta Banjarmasin), Kombes Pol Drs. Edi Ciptianto, M.Si (Kabid Humas Polda Kalsel), Kombes Pol Drs. Guruh Achmad F, M.H, (Karo Ops Polda Kalsel), Kombes Pol Kasihan Rahmadi, S.H., M.H (Dirlantas Polda Kalsel), Kombes Pol Anwar, S.I.K, M.S.i (Karo SDM Polda Kalsel), dan Kombes Pol Midi Siswoko, S.I.K (Kabid Propam Polda Kalsel). Kini keenamnya bergabung bersama para siswa Sespimti lainnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan                
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar