Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jalin Sinergitas, Sepuluh Perwira Sespimti Polri Dikreg Ke-26 TA.2017 Kunjungi DPRD Provinsi Kalimantan Selatan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 31 Juli 2017


Sepuluh orang Perwira Siswa Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Polri Dikreg (Pendidikan Regional) ke-26 TA.2017 berkunjung ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kalimantan Selatan, Senin (31/7/2017).
 
Kunjungan para Perwira Sespimti dalam rangka merealisasikan program KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri) yang merupakan program khusus bagi para calon pemimpin tertinggi (Capimti) Polri.

Menurut Pimpinan rombongan yang diketuai Brigjen Pol Drs. Alarambedato Allorante, KKDN dalam rangka ingin mengetahui kebijakan-kebijakan legislatif dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam persaingan bidang ekonomi berkaitan dengan masalah keamanan.
“Pada intinya saya melihat program dari pemerintah ini baik khususnya menghadapi persaingan di bidang ekonomi,” ujar Brigjen Pol Drs. Alarambedato Allorante.

Kunjungan rombongan Sespimti Polri Dikreg ke-26 TA.2017 itu pun diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Baharuddin bersama anggota DPRD Kalsel lainnya.

Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Baharuddin mengatakan kunjungan dalam rangka Sespimti ke-25, dimana khusus anggota Polri kalau ingin menjadi perwira tinggi harus mengikuti sespim.

“Pendalaman pengetahuan agar supaya makin tinggi ilmu makin tinggi juga, karena masalah dalam masyarakat itu kompleks sekali baik menyangkut penerapan penggunaan APBD maupun lain-lain hal yang berlaku umum di hadapan masyarakat,” pungkas Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan H. Baharuddin.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan                
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar