Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Raih Juara Harapan Dalam Gelaran Bhayangkara Run, Kapolda Kalsel Beri Reward Kepada Polwan Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juli 2017

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana memberikan reward kepada personel Polwan Polda Kalsel yang menjadi peserta dan meraih Juara Harapan 3 Beregu Wanita Kategori Pleton Serasi dalam lomba Bhayangkara Run di Jakarta beberapa waktu lalu.

Reward ini diterima 32 personel Polwan Polda Kalsel usai Apel Pagi, di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel, Senin (24/7/2017).
Pemberikan reward tersebut disaksikan juga Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, para Pejabat Utama Polda Kalsel, serta seluruh personel Polda Kalsel.

Perlu diketahui pemberian reward kepada 32 personel Polwan Polda Kalsel karena para Polwan Polda Kalsel yang menjadi peserta telah mengukir prestasi dalam Gelaran Bhayangkara Run di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan setiap pengabdian yang diberikan oleh setiap personel kepada institusi Polri, yang berprestasi pasti akan diberikan reward, hal ini bentuk dari perhatian Polri kepada masing-masing personel.

Dengan pemberian reward tersebut Kapolda Kalsel berharap kepada seluruh personel Polda Kalsel agar bisa terus mengukir prestasi dan mengangkat nama Polda Kalsel, khusus bagi para Polwan Polda Kalsel yang menjadi peserta Bhayangkara Run agar semakin meningkatkan prestasi yang sudah diraih saat ini.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar