Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Puslitbang Polri Gelar Supervisi Di Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Juli 2017

Untuk melakukan penelitian dan survei ke Jajaran Polda Kalimantan Selatan, khususnya untuk melakukan kajian studi eksplorasi stressor anggota Polri (Fungsi Sbhara, Reskrim, dan Lantas) yang mempengaruhi Kinerja dan dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Tim Supervisi Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, Rabu (12/7/2017) melakukan supervise di Mapolda Kalsel.
Diketuai oleh Sespuslitbang Polri Kombes Pol Drs. Indro Wiyono, M.Si, Dosen STIK-PTIK Dr. Vita Mayastinasari, S.E., M.Si, Paur SDM Subbag Sumda Set Puslitbang Polri Febbry Sutedjo, S.Si, Pamin Urkeu Puslitbang Polri Bambang Adiwaskito yang disambut oleh Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Joko Suharyadi, M.Si didampingi para Pejabat Utama Polda Kalsel yang mewakili Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana.

Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Joko Suharyadi, M.Si menyatakan bahwa kedatangan Tim Supervisi dari Puslitbang Polri sangat ditunggu-tunggu karena untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang terjadi terkait tugas Polri yang ada di Kalimantan Selatan yang berkaitan dengan sarana dan prasarana, personel serta kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan.
Sehingga hasil penelitian ini diharapkan nantinya dapat disinergikan dengan instansi terkait yang dapat mendukung pemerintah untuk lebih memperhatikan masyarakat yang berada di wilayah Kalimantan Selatan.

Sedangkan Kapuslitbang Polri yang diwakili Sespuslitbang Polri Kombes Pol Drs. Indro Wiyono, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangannya bersama Tim sebagai perwujudan implementasi grand strategi Polri. Yang mana, Puslitbang Polri dalam hal ini mengharapkan hasil penelitian lebih akurat dan komprehensif.

Selain di Polda Kalsel penelitian semacam ini juga dilakukan di Polda lain yang ada di Indonesia.



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar