Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Melaksanakan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-71

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Juli 2017

Memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 tahun 2017, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melaksanakan Syukuran Hut Bhayangkara  ke-71, bertempat di Makosat Brimob Polda Kalsel Banjarbaru, Senin (10/7/2017) pukul 10.00 wita.

Selain dihadiri Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dan Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Ati Rachmat Mulyana, turat hadir juga Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor,  Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Bhayangkari Daerah Kalsel, Danrem 101 Antasari, Danlanal Kalsel, Danlanud Kalsel, Ketua Pengadilan Tinggi Kalsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, KA Binda Kalsel, Ketua MUI Kalsel, Ketua Nu Kalsel, Ketua Muhammadiyah, Ketua BNNP Kalsel, Ombudsman, Forum Komunikadi Umat Beragama, Ketua PWI Kalsel, Pimpinan Media Cetak, Online dan Eletronik se Kalimantan Selatan, para Kepala Daerah se Kalsel, serta para anggota Veteran.
Dalam sambutannya Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmad Mulyana menyampaikan bahwa Dalam pelaksanaan tugas Polri kedepan akan semakin sulit dengan tantangan dan hambatan yang semakin besar, kami harapkan dengan usia Polri yang sudah menginjak 71 tahun Polri dapat semakin profesional dalam mengatasi segala permasalahan yang ada khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

Sementara itu Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Polri khususnya Polda Kalsel dan menghimbau kepada warga Masyarakat bahwa Masyarakat tidak boleh terlena dengan rasa aman yang yang telah tercipta sekarang, masyarakat harus dapat membantu Polri dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban mulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungannya.
Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan rangkaian acara syukuran yang sederhana ini dalam upaya Polri mendekatkan diri dengan Masyarakat, walaupun hanya sebagian kecil yang dapat hadir namun diharapkan dapat menjadi penyambung lidah kepada Masyarakat lainnya bahwa Polri di usia yang ke-71 ini selalu berusaha lebih baik dari sebelumnya khususnya di wilayah hukum Polda Kalsel.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan potongan tumpeng kepada anggota Polda Kalsel dan anggota Veteran. Serta penganugerahan tanda kehormatan “Bintang Bhayangkara Nararya” kepada 3 personel Polda Kalsel, dan penganugerahan piagam penghargaan kepada 7 orang sebagai “Warga Kehormatan Polda Kalsel”.

Selain itu Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga memberikan penghargaan kepada 14 orang personel di lingkup Polda Kalsel terdiri dari 7 orang di Bidang Olahraga, 5 orang di Bidang Opsnal dan 2 orang di Bidang Sosial Kemanusian.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar