Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Jalin Sinergitas Bersama Media Online

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Juli 2017

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melalui Kepala Bidang Humas Polda Kalsel, Ajun Komisaris Besar Polisi Mochamad Rifai SIK  menggelar pertemuan dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kalsel, Selasa (26/7/2017).
Pertemuan dengan perwakilan dari redaksi media online yang ada di Kalsel ini berbetujuan agar bisa bersineginya kepolisian dengan media khususnya media online guna transparansi kepada masyarakat bisa lebih baik.
“Cepatnya informasi yang disajikan media online dapat menjadi jembatan informasi kepolisian pada publik,” ungkap Kabid Humas Polda Kalsel saat menerima perwakilan media online di ruang kerjanya.
Kabid Humas Polda Kalsel menambahkan “Kedepan akan kami tindak lanjuti dengan adanya komitment serta kerjasama, hasilnya akan kita sosialisasikan juga ke daerah-daerah agar awak media online bisa melaksanakan pekerjaannya dengan maksimal hingga keseluruh jajaran kepolisian di Kalsel. Dan hasil dari pertemuan ini akan dilaporkan ke Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, dan akan diagendakan untuk pertemuan kembali.
Sementara itu, Anang Fadhilah redaktur baritopost.co.id yang juga penerima mandat Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut baik pertemuan yang digagas Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri, SIK, MH. agar menyatukan media online untuk bersama-sama memberikan informasi yang akurat, transparan kepada masyarakat. “IWO Kalsel siap membantu,” katanya.
Hadir dalam kegiatan ini media online yakni,i kompas.com, baritopost.co.id, Antarakalsel.com, Tempo.co, Redkal.com, Suarabanua.com, Infobanua.co.id, Jejakrekam.com, Cendananews.com, Mckalsel.id, Peloporkrimsus.com, redkal.com, mediabanjarmasin.com, tribratanews.polri.go.id, dan sejumlah media online lain.

0 komentar:

Posting Komentar