Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Peringati Hari Bhayangkara Ke-71, Polda Kalsel Gelar Olahraga Bersama

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Juli 2017

Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dan Jajaran menggelar olahraga bersama, seperti jalan santai, senam aerobik, peragaan beladiri Polri dan berbagai kegiatan di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Jumat (14/7/2017) sejak pukul 06.00 wita.
Hadir dalam acara olahraga bersama tersebut Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana., Waka Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Nasri S.I.K. M.H., Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., para Pejabat Utama Polda Kalsel, serta Bhayangkari Daerah Kalsel. Kegiatan diawali dengan jalan santai diseputaran Mapolda Kalsel, yang dilepas oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana ditandai dengan pengibaran bendera start di Mapolda Kalsel.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana., ketika membuka langsung olahraga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tersebut menyampaikan para peserta yang akan mengikut lomba di Mabes Polri semoga sukses apapun hasilnya yang dicapai nantinya.
Dalam olahraga pagi yang diselenggarakan oleh Polda Kalsel tersebut seluruh personel Polda Kalsel sangat antusias dan bersemangat saat mengikuti olahraga bersama dan jalan santai. Setiba di Mapolda Kalsel para peserta melanjutkan dengan senam aerobik dipandu instruktur senam. Kegiatan juga diramaikan dengan berbagai lomba, seperti lomba lari dan lomba bakiak beregu, semua lomba ini diperuntukkan untuk para peserta.
Para peserta lomba begitu bersemangat dalam mengikuti setiap lomba karena dalam kegiatan ini, disediakan puluhan dorprize.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana., mengatakan, selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-71, Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas dan kekompakan antar anggota Polda Kalsel sehingga bisa terbina dengan baik.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar