Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Operasi Gaktibplin, Bid Provos Polda Kalsel Kuatkan Jati Diri Polwan Polres Tala

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Juli 2017

Bidang Provos Polda Kalsel dipimpin AKBP Yakob bersama AKBP Sawitri selaku Perwira Koordinator Polwan (pakor polwan) dan Kompol Tetra Ernawati dari biro SDM Polda Kalsel melaksanakan penegakkan Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personel Polres Tanah Laut setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Tala, Selasa (25/7/2017) pukul 12.00 wita.
Kegiatan Razia dan Pemeriksaan yang diikuti seluruh personel Polres Tanah Laut tersebut meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, serta Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.
Bagi anggota Polres Tanah Laut yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin diberikan tindakan disiplin.
Operasi ini dilaksanakan Rutin oleh Bid Provos Polda Kalsel secara acak tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personel yang belum tertib dan Bid Provos akan menindak tegas kepada personel tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.
Pada kegiatan Gaktibplin khusus polwan juga dilaksanakan arahan dan penguatan jati diri Polwan, hal tersebut bertujuan agar para personel bijak dalam penggunaan media sosial dan upload photo-photo yang tidak melanggar etika dan kesopanan sebagai anggota Polwan, sikap dan penampilan Polwan dalam melayani masyarakat dan penggunaan seragam Polwan yang sesuai peraturan.
AKBP Sawitri selaku Perwira Koordinator Polwan (pakor polwan) mengatakan Polwan boleh tampil cantik dan menarik namun tidak berlebihan dalam berdandan dan penggunaan perhiasan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar