Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kombes Pol Muhammad Firman Jabat Direktur Resnarkoba Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 Juli 2017

Komisaris  Besar Polisi Muhammad Firman, S.I.K, M.Si, menjabat sebagai Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Kalimantan Selatan menggantikan Kombes Pol Jimmy Agustinus Anes, S.I.K.

"Pergantian jabatan Dirresnarkoba Polda Kalsel termasuk dalam TR Mutasi Mabes Polri yang baru saja terbit," kata Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai, S.I.K.

Kabid Humas Polda Kalsel mengatakan, mutasi dalam organisasi Polri itu merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran untuk personel.

"Perwira Menengah dan Perwira Tinggi yang memegang jabatan baru sudah melalui proses penilaian oleh Dewan Kepangkatan dan Jabatan Tinggi," ucap Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai, S.I.K.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, menambahkan dalam Surat Telegram Nomor : ST/1772/VII/2017 tanggal 21 Juli 2017 yang ditandatangani Asisten Sumber Daya Manusia (As SDM) Mabes Polri Irjen Pol Arief Sulistyanto tersebut.

Untuk Kombes Pol Jimmy Agustinus Anes, S.I.K, selanjutnya akan menjabat sebagai Kasubdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Muhammad Firman, S.I.K, M.Si.

"Ada 21 orang Pati dan Pamen yang berpindah tugas dalam mutasi kali ini, satu di antaranya untuk jabatan di Polda Kalsel," tandas Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai, S.I.K.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, menambahkan untuk serah terima jabatan (Sertijab), selambat-lambatnya digelar 14 hari setelah telegram tersebut diterbitkan.

"Untuk jadwal Sertijab belum bisa dipastikan waktu pelaksanaannya menunggu jadwal Bapak Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana," tutur Kabid Humas Polda Kalsel.

Sekedar diketahui, sebelum menduduki posisi Kasubdit V Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, Kombes Pol Muhammad Firman sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Sukabumi dan Wadir Resnarkoba Polda Bangka Belitung.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar