Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Membuka Bhayangkara Kejurnas Time Rally 2017 Putaran Ke-2 di Banjarbaru

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 Juli 2017

Bhayangkara Kejurnas Time Rally 2017 Seri 2 yang start awal berlangsung di Satpas SIM Km 21 Landasan Ulin Banjarbaru akhirnya berlangsung.

Diikuti puluhan peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, Seri 2 yang menempuh jarak sekitar 150 kilometer ini dibuka langsung Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs Rachmat Mulyana didampingi sejumlah Pejabat Polda Kalsel dan pengurus IMI, Minggu (16/7/2017)di Satpas SIM Jalan A Yani kilometer 21 Banjarbaru.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel, Kombes Pol E Zulpan, SIK, M.Si., dalam sambutannya menuturkan, kegiatan yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 71 tersebut merupakan kerjasama antara IMI Kalsel dengan Polda Kalsel khususnya Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel.
"Ini juga masuk agenda resmi IMI Pusat dalam pelaksaan kejurnas Time Rally 2 17 akan berlangsung delapan putaran selama satu tahun. Tiap putaran berlangsung di Sumatera Selatan, Kepulauan Riyan, Kalteng, Kaltim, Kalsel, Nusa Tenggara Barat, Bali dan Jatim," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Pol E Zulpan, SIK, M.Si.

Time Rally pertama sendiri berlangsung di Sulawesi Selatan, tepatnya di Sindrap Sodeng sejauh 300 kilometer. Sedangkan pada kegiatan ini di Kalsel tepatnya di Kota Banjarbaru, Banjar, dan Banjarmasin dengan jarak tempuh sejauh 150 kilometer.

Untuk peserta sendiri berasal dari Jakarta, Jawa barat, Jateng, Jatim, Kalsel, Kaltim dan lainnya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar