Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ditlantas Polda Kalsel Gencar Sosialisasi Bulan Tertib Lalu Lintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Juli 2017

Subdit Dikyasa Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan gencar melakukan sosialisasi Police Go To School dengan tema “Bulan Tertib Lalu Lintas” yang dimulai sejak bulan April kemarin hingga saat ini. Sosialisasi kali ini dilakukan di Sekolah Islam SMK MAESTRO, Rabu (26/7/2017) pukul 14.00 Wita.

Sosialisasi Tim Police Go To School yang dipimpin langsung Kasubdit Dikyasa AKBP Nina selaku Ketua Tim, didampingi AKP Volvy Apriana selaku Pemapar Materi, Ansori, Karin dan Sina. Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah  SMK MAESTRO Bapak Asmuri Ardi, para Guru SMK MAESTRO dan para Pelajar SMK MAESTRO.

Bertempat di Aula SMK MAESTRO Ditlantas Polda Kalsel melalui Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel pada kesempatan itu memberikan materi sosialisasi Bulan Tertib Lalu Lintas mengenai Tidak Balapan Liar, Tidak Melawan Arus, Lounching Acara Safety For Humanity dan Sosialisasi Instagram RTMC Ditlantas Polda Kalsel.
Kasubdit Dikyasa AKBP Nina mengatakan Ditlantas Polda Kalsel melakukan pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas) kepada para pengguna jalan baik pengendara roda 2 maupun roda 4 agar senantiasa tertib berlalu lintas dan tidak melanggar peraturan lalu lintas.

Ini dimaksudkan agar pengendara selalu mematuhi atuaran lalu lintas, terutama marka jalan dan memberikan himbauan yang berkaitan dengan safety riding.

Kasubdit Dikyasa AKBP Nina berharap masyarakat pengguna jalan dapat memahami pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya.

Kasubdit Dikyasa AKBP Nina menambahkan, sosialisasi yang dilakukan Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel adalah untuk menjadikan masyarakat, khususnya pengguna jalan agar lebih tertib dalam berlalu lintas di Bulan Tertib Lalu Lintas, Pelanggaran Marka dan Apil.

Tema tersebut tertuju kepada para pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 agar tidak melanggar marka dan apil untuk keselamatan diri pribadi maupun pengguna jalan lain.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar