Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Anggota Polda Kalsel Tangkal Radikalisme Melalui Program Kamis Binrohtal

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 27 Juli 2017

Seperti biasanya sehabis apel pagi jajaran personel Polda Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan “Kamis Binrohtal”, bertempat di Posko Brimobda Mapolda Kalsel, kegiatan tersebut diikuti seluruh personel Polda Kalsel yang beragama Nasrani, (27/7/2017) pukul 08.30 wita.

Para personel Polda Kalsel yang beragama Nasrani mendapatkan binrohtal dari AKBP Katamsi.
Pembinaan rohani dilaksanakan hari Kamis setiap minggunya, dengan tujuan untuk meningkatkan rasa keimanan dalam memahami tentang Paham Radikalisme yang saat ini telah merambah masuk keagama.

Pada kesempatan tersebut AKBP Katamsi memberikan pencerahan tentang Tuhan akan menggangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila Engkau mendengarkan perintah Tuhan Allah Mu.
Lebih lanjut AKBP Katamsi mengungkapkan apa yang disampaikan pada hari ini kau lakukan dengan setia, dan melakukan Ketaatan dengan perintah Tuhan sama dengan melakukan perintah Pimpinan serta menanamkan rasa iklas dalam bekerja sebagai insan Bhayangkara.

AKBP Katamsi pada kesempatan tersebut juga menyampaikan Carilah kerajaan Allah dan kebenarannya. Pemahaman tentang pengajaran yang benar agar tidak mengikuti aliran atau ajaran yang sesat.

“Apapun gerejanya tapi tetaplah bertumbuh di dalam iman dan pengharapan agar tetap dijalan Tuhan, karena ajaran Tuhan ada ajaran yang benar. Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu  (Matius 6:33),” ucap AKBP Katamsi.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar