Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Pimpin Pimpin Apel Pagi Pertama Usai Libur Lebaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Juni 2017

Tak terasa libur lebaran Idul Fitri telah berakhir. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana meminta kepada seluruh personil di lingkungan Polda Kalsel, maupun Polres dan Polsek Jajaran agar tak bolos pada hari pertama kerja usai libur lebaran yakni pada tanggal 30 Juni 2017.

Dihari pertama kerja usai libur lebaran yakni 30 Juni 2017, para personil Polda Kalsel baik Polisi maupun PNS menggelar apel pagi dilanjutkan pemeriksaan personil di masing-masing satuan kerja (Satker) sekaligus Halal Bihalal dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 H, di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel, Jumat (30/6/2017) pukul 07.00 wita.


Kegiatan pada hari pertama kerja diawali dengan apel upacara bendera pagi, di mana Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri, SIK., bertindak sebagai inspektur upacara diikuti para Pejabat Utama Polda Kalsel, para personil Polda Kalsel.
Setelahnya, dilakukan acara Halal Bihalal dengan seluruh personil di lingkungan Polda Kalsel serta sekaligus pemeriksaan terhadap seluruh personil di masing-masing satuan kerja (Satker) Polda Kalsel.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri, SIK., mengatakan dan mengingatkan kepada seluruh personil Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Polres dan Polsek Jajaran agar selalu waspada dan menjaga diri menghadapi segala sesuatu yang kemungkinan bisa terjadi, terlebih di kondisi situasi saat ini yang dimana beberapa waktu lalu teror kembali terjadi di wilayah hukum Sumatera Utara yang mengakibat salah seorang personil Kepolisian yang sedang bertugas menjadi korban dari aksi teror tersebut.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar