Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Road Show Safari Khitan Hari ke-3 Bakti Kesehatan Polda Kalsel Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-71

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Juni 2017

Road Show Safari Khitan Hari ke-3 Bakti Kesehatan Polda Kalsel Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-71
Melaporkan rangkaian giat BAKTI KESEHATAN DLM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 71  BIDANG KHITANAN MASSAL TINGKAT POLDA dg tema KHITAN ON LOCATION Road show safari Hari ke 3 dilaksanakan di Mesjid Hasanudin Majedi  Jl Hasan Basri Rt 22 Bundaran Kayu Tangi Kamis 8 Juni 2017 mulai jam 09.00 s/d selesai
Jumlah anak yg di khitan 60 org ( anak anak berasal dari sekitar lokasi khitan atau Kayu Tangi ) diberikan tali asih (kopia, sarung, baju koko dan uang saku) .Kegiatan yang dipimpin AKBP dr Bambang Pitoyo Sp.S didampingi paramedis baik dari Dokkes , Rs Bhy Bjm, Urkes Batola serta di hadiri Ustad Amin Najib Gani Imam Mesjid Hasanudin M Bundaran Kayu Tangi.
Sebanyak 60 orang anak-anak yang berasal dari sekitar lokasi daerah Kayu Tangi mengikuti Khitanan Massal Tingkat Polda yang diselenggarakan oleh Biddokkes Polda Kalsel dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.
Khitanan massal kali merupakan rangkaian dari Bakti Kesehatan dengan kegiatan Khitanan On Location yang berlangsung Mesjid Hasanudin Majedi Jalan Hasan Basri Rt.22 Bundaran Kayu Tangi, Kamis (8/6/2016) pukul 09.00 wita.
Kegiatan yang dipimpin oleh AKBP dr Bambang Pitoyo Sp.S, dan paramedis dari Dokkes, RS Bhayangkara Banjarmasin, Urkes Batola, serta dihadiri juga oleh Ustad Amin Najib Gami Imam Masjid Hasanudin Majedi Bundaran Kayu Tangi.
Selain itu kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh masyarakat setempat itu juga dihadiri langsung Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwinn Z Hakim, MARS, MH.Kes.
Giat Khitanan Massal (Sunatan) ini merupakan Road Show Safari hari ke-3 dalam Rangkaian Bakti Kesehatan Polda Kalsel dengan Show On Location atau lebih pengejawantahan Polri di hati masyarakat.
Sebagaimana diketahui fokus giat ini lebih membumi karena On Location di tempat warga seperti di showroom mobil, rumah warga, di masjid, halaman rumah warga, sesuai dengan keinginan masyarakat agar bisa lebih menyentuh masyarakat.
Pada kesempatan tersebut juga diberikan tali asih (kopia, sarung, baju koko dan uang saku) kepada 60 anak-anak yang ikut khitanan massal.
Event ini digelar sebagai rangkaian HUT Bhayangkara, ke-71, juga merupakan rangkaian dari rencana 15 kali event khitanan di Tingkat Polda. Kegiatan hari juga mendapat peliputan berita dari Duta TV salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Kalsel.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar