Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Vicon Bersama Kapolri dan Bank Indonesia Tentang Arahan Dan Pemberian Reward Kepada Personel Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Juni 2017


Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Wakapolda Kalsel Kombes Pol Drs. Ade Rahmat Suhendi, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Djoko Poerbo Hadijojo, MSi, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Harymurthy Gunawan, para Pejabat Utama POlda Kalsel dan seluruh Kapolres Jajaran Polda Kalsel mengikuti Video Conference (Vicon) bersama Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. menggelar bersama Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo, Senin (5/6/2017) pukul 15.00 wita di Aula Rupatama Mapolda Kalsel.
Vicon yang diikuti seluruh Polda jajaran tersebut membahas tentang Penanganan Kasus Pemalsuan Uang, Arahan dan Pemberian Reward kepada Personel Polri.
Giat vicon tersebut diawali dengan pemberian penghargaan dari Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo kepada personel Polri yang berprestasi. Dalam giat tersebut sambutan Kapolri yaitu membahas beberapa hal antara jajaran Polri dengan jajaran Bank Indonesia serta memberikan apresiasi kepada personel yang berprestasi karena berhasil mengungkap peredaran uang palsu.
Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo yaitu memberikan arahan terkait penegakan hukum dalam pengelolahan uang rupiah, dan penanggulan pemberantasan uang palsu, dan juga Terkait penggunaan mata uang asing sebagai alat transaksi di Indonesia, dimana itu tidak sah dan menyalahi pearaturan.
Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo mengatakan, tempat-tempat yang diwaspadai untuk peredaran uang palsu diantaranya money changer, perusahaan transfer dana dan pengelola kartu debet ATM.‎ “Kita memang harus selalu waspada, jangan sampai uang palsu tersebut beredar,”ucap Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar