Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pasca Serangan di Polda Sumut, Polda Kalsel Turut Perketat Pengamanan Mako Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Juni 2017

Insiden penyerangan yang dilakukan kelompok teroris di Polda Sumatera Utara (Sumut) menjadikan pengamanan Polda-Polda lainnya di Indonesia semakin ketat. Terlebih Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) yang merupakan salah satu Polda yang selalu menjaga wilayahnya agar situasi selalu aman dan kondusif.

Melakukan penguatan pengamanan dan pengetatan pengamanan di semua titik, terutama di kantor polisi baik itu di Mako Polda, Polres, Polsek atau Pospol selalu dilakukan Polda Kalsel, terlebih usai insiden penyerangan di Mako Polda Sumut beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dapat terlihat dengan adanya penjagaan, penguatan dalam pengamanan dari personil Kepolisian khususnya personil Brimob Polda Kalsel di Markas Komando (Mako) Polda Kalsel, Jumat (30/6/2017).
Penjagaan tersebut telah terjadi sejak beberapa waktu lalu tepatnya sejak insiden penyerangan di Mako Polda Sumut, dan diharapkan penjagaan yang ada saat ini juga dilakukan di Polres, Polsek maupun Pospol di wilkum Polda Kalsel.

Dengan adanya penjagaan ini dijuga dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Arahan khusus juga sudah disampaikan Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian MA, Phd., kepada jajaran kepolisian di Polda-Polda seluruh Indonesia tidak terkecuali Polda Kalsel. Polisi berpakaian preman akan membekingi para polisi berpakaian dinas yang bertugas.

Tentu anggota harus selalu waspada terutama untuk pengamanan markas dan diri sendiri saat melakukan kegiatan kemanusiaan di jalan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar