Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pantau Pos Pengamanan Lebaran

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Juni 2017

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel), Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama dengan jajarannya serta TNI dan Furkopimda Kalsel melakukan pemantauan pos pengamanan di beberapa titik yang ada di wilayah hukum Kalimantan Selatan, Kamis (22/6/2015).
Keberangkatan Kapolda Kalsel beserta rombongan  menuju Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, Pos Terpadu di wilkum Polda Kalsel diantaranya : Pelabuhan Tri Sakti, Duta Mall, Bandara Samsuddinor, CBS Martapura, Bundaran Banjarbaru dan Simpang 4 Bentok.

Kapolda Kalsel mengatakan, pemantauan yang dilakukan hari itu guna memastikan kesiapan para anggota dilapangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Lebih jauh Kapolda Kalsel menambahkan sengaja melakukan pemantauan secara langsung supaya bisa melihat apa yang menjadi kebutuhan dan kekurangan anggota di lapangan, terlebih kami sadar dalam memberikan pelayanan anggota kami juga perlu dicek kesiapannya.

Selain itu, Kapolda Kalsel juga menegaskan kepada para anggota yang melakukan pengamanan agar lebih siaga dan mencatat semua kejadian, terutama lakalantas.
Para anggota juga dihimbau untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga hari raya kemenangan bisa dirayakan dengan suasana penuh suka cita.

Kapolda Kalsel menghimbau kepada semua personil yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ramadniya Intan 2017 agar selalu berkoordinasi satu sama lain sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi ketika menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar