Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Besuk Anggota TNI Korban Penusukan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Juni 2017

Pasca mengalami penusukan, kondisi Prada Muchlis Dimas, anggota Yonif 623 Bhakti Pratama saat ini masih menjalani perawatan dengan intensif oleh petugas medis. Muchlis masih terbaring lemah di RS Siaga di Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin. Korban sendiri selalu didampingi oleh kedua orangtuanya.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana pun juga mengunjungi setelah memantau pos pengamanan lebaran bersama Danrem 101/Antasari Kolonel Arm M Syafei K dan jajaran menyempatkan membesuk korban di RS Siaga lantai I ruangan Anggraeni.

Kapolda Kalsel sempat melihat dari dekat kondisi korban yang terbaring lemas, sementara orangtua korban sempat menerangkan luka-luka yang dialami korban. Pada kesempatan ini Kapolda Kalsel menuturkan kepada korban bahwa pelaku penusukan telah tertangkap.

“Tersangka sudah tertangkap, tak usah dendam serahkan saja penanganannya ke kami,” ucap Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang pada kesempatan itu juga memberikan tali asih kepada korban.

Sebelumnya, Haris pemuda berusia sekitar 24 tahun merupakan pelaku utama penusukan terhadap Prada Muchlis Dimas, anggota Yonif 623 Bhakti Pratama akhirnya berhasil diciduk petugas Reserse Mobile (Resmob) Polda Kalsel.

Lelaki muda yang ternyata adalah residivis kasus pembunuhan ini meski dihadiahi timah panas di kedua kakinya karena mencoba kabur saat ditangkap petugas di daerah Asam-asam, Kabupaten Tanah Laut, Selasa (22/6/2017) sore.

Terpisah, Direktur Kriminal Umum Kombes Pol Sofyan Hidayat, SIK., mengatakan, begitu satu tersangka tetangkap pihaknya langsung pengembangkan penyidikan dengan melakukan pengejaran kepada Haris. Dimana Haris terindikasi berada di tempat pamannya di Asam-asam, Kabupaten Tanah Laut.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar