Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jelang Berbuka Puasa, Kapolda Kalsel Berbagi Takjil Kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Juni 2017

Hari ke 12 (kedua belas) Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah Tahun 2017, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dan Pengurus Daerah Bhayangkari Kalsel melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan Takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang bertempat di Simpang Empat Hotel A Banjarmasin dan Bundaran Kayu Tangi, Rabu (6/7/2017) pukul 16.30 wita.
Kegiatan sosial jelang buka puasa tersebut yang bertempat di Simpang Empat Hotel A Banjarmasin dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Ati Rachmat Mulyana dan Wakil Ketua YKB Kalsel Ny. Evy Poerbo Hadijojo beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Pengurus Bhayangkari Kalsel dan para personel Polda Kalsel.
Sementara itu yang bertempat di Bundaran Kayu Tangi dipimpin langsung Waka Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Ade Rahmat Suhendi bersama Ny. Rina Ade Rahmat Suhendi didampingi para Pejabat Utama Polda Kalsel beserta para Pengurus Bhayangkari Kalsel.
Pembagian menu buka puasa yang dibagi langsung oleh orang nomor satu di Mapolda Kalsel tersebut langsung di serbu oleh sebagian masyarakat yang berada di lokasi tersebut.
Kegiatan sosial yang digagas Polda Kalsel tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli, juga mendapat sorotan positif dari berbagai kalangan, karena dengan segala kesibukan masyarakat, dapat terjawab dengan menu buka puasa yang di bagikan oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Ati Rachmat Mulyana dan Wakil Ketua YKB Kalsel Ny. Evy Poerbo Hadijojo beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Pengurus Bhayangkari Kalsel dan para personel Polda Kalsel.
Sementara itu, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana usai membagikan menu buka puasa mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan ini akan tetap dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar