Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

200 Peserta Bintara PTU Tahun 2017 Ikuti Rikkes Tahap II

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Juni 2017

200 Peserta Bintara PTU Tahun 2017 Ikuti Rikkes Tahap II
Tahapan Penerimaan Bintara PTU tahun 2017 Panda (Panitia Daerah) Polda Kalsel telah memasuki tahap pemeriksaan kesehatan (Rikkes) kedua, Kamis (1/6/2017) pukul 08.00 Wita.
Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel dan RS Bhayangkara Banjarmasin, dengan peserta yang tersisa mengikuti tahap ini berjumlah 200 orang.
Pemeriksaan Tahap kesehatan II (Rikkes 2) diawasi langsung oleh pengawas internal Itwasda dan Provos Polda Kalsel, sebelum dilakukan pemeriksaan kesehatan tim panitia Rikkes tahap 2 memberikan arahan kepada Peserta agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental.
Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dalam yang meliputi Pemeriksaan Darah yang terdiri dari Hematologi lengkap, Kimia Darah + Serologis, Urine Rutin dan Narkoba Test.
Setelah dilakukan Pemeriksaan di Polda Kalsel, selanjutnya peserta di bawa ke RS. Bhayangkari Banjarmasin untuk pemeriksaan Rontgen dan EKG dan setiap tahapan seleksi dilaksanakan dengan sistem One Day Service (hasil tahapan seleksi peserta di umumkan pada hari peserta melaksanakan tes).
Pengumuman pemeriksaan Rikkes tahap II ini menunggu hasil pemeriksaan dari Prodia & Rumah Sakit Regional.
Selain itu Pihaknya juga menambahkan bagi peserta yang tidak memenuhi syarat akan diberikan kesempatan untuk konseling ke Biddokkes Polda Kalsel.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar