Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakili Kapolda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel Hadiri Peresmian Gedung Balai Wartawan di Kabupaten Tabalong

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Mei 2017

Wakili Kapolda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel Hadiri Peresmian Gedung Balai Wartawan di Kabupaten Tabalong
Kepala Bidang Kehumasan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kabid Humas Polda Kalsel) AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, didampingi Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.I.K, menghadiri  Peresmian Gedung Balai Wartawan di Kabupaten Tabalong, Kamis (4/5/2017).
Kehadiran Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, mewakili Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana pada Peresmian Gedung Balai Wartawan tersebut merupakan bentuk jalinan hubungan yang dibangun Polda Kalsel khususnya Humas Polda Kalsel dengan wartawan.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melalui Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, mengatakan bahwa media sangat berpengaruh besar untuk masyarakat khususnya pada Polri, bahkan sekarang per detik info sudah tersebar untuk masyarakat luas.
UCAPAN KAPOLDA KALSEL
Sehingga diharapkan Polri khususnya Polda Kalsel terus membangun komunikasi bersama para wartawan, dengan begitu tidak ada jarak antara wartawan dan Polri.
Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, juga berharap agar ke depannya antara Polri khususnya Polda Kalsel selalu terjalin silaturahmi, komunikasi dan diskusi bersama wartawan.
Gedung Balai Wartawan di Kabupaten Tabalong tersebut diresmikan langsung Ketua Umum PWI Pusat, H. Margiono. Peresmian Balai Wartawan tersebut bertepatan dengan Peringatan Hari Pers Nasional Daerah (HPND) tahun 2017.
Selain Ketua Umum PWI Pusat, hadir juga tokoh pers yang juga Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR, Ketua PWI Kalsel Faturahman, pejabat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten.
Sementara itu dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tabalong dihadiri langsung Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani, unsur FKPD dan pejabat lainnya.
Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar