Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tim Supervisi Operasi Patuh Intan 2017 Polda Kalsel Kunjungi Polres Tanah Bumbu dan Polres Tanah Laut

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 Mei 2017

Tim Supervisi Operasi Patuh Intan 2017 Polda Kalsel Kunjungi Polres Tanah Bumbu dan Polres Tanah Laut

Kepolisian Resort Tanah Bumbu kedatangan oleh Tim Supervisi Operasi Patuh Intan 2017 Polda Kalsel, Senin (15/5/2017) pukul 15.00 – 17.00 wita, kegiatan supervisi berlangsung di Rupatama Polres Tanah Bumbu.
Kedatangan Tim Supervisi Ops Patuh Intan 2017 Polda Kalsel dipimpin langsung Ketua Tim AKBP Sawitri beserta anggota Kompol Bambang WA dan Kompol Tri Menti, SAP, MAP.
Kehadiran Tim Supervisi dari Polda Kalsel ke Polres Tanbu di terima oleh Waka Polres dan Kabag Ops Polres Tanbu,.
Sebelumnya pada pukul 09.00 – 11.00 wita, Tim Supervisi Operasi Patuh Intan 2017 Polda Kalsel lebih dulu melakukan Pelaksanaan Supervisi di Polres Tanah Laut, dimana kehadiran Tim Supervisi Polda Kalsel di terima oleh Kasat Ops dan KBO Say Lantad Sefangkang beserta anggota yang terlibat Operasi Patuh Intan 2017 Polres Tanah Laut.
Acara supervisi dimulai dengan sambutan Ketua Tim AKBP Sawitri. Adapun yang disampaikan oleh Ketua Tim AKBP Sawitri agar selama Operasi Patuh Intan 2017 selalu ditingkatkan, terlebih giat semua Satgas terutama Gakkum Lantas dengan tegas, humanis dan simpatik, sehingga pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2017 dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam tertib berlalu lintas, menekan angka laka lantas dan fatalitas korban laka lantas yang bertujuan menciptakan Kamseltibcar lantas di wilkum Resort Tala dan Resort Tanbu.
Usai sambutan dari Ketua Tim AKBP Sawitri, dilanjutkan Pemeriksaan Administrasi Operasi Patuh Intan Polres Tambu dan Polres Tala oleh Kompol Tri. W dari Ditlantas Polda Kalsel.
Pada kesempatan tersebut Ketua Tim AKBP Sawitri mengatakan apabila Polres Taanbu dan Polres Tala ada kendala dalam pelaporan administrasi dan anggaran selama pelaksanaan  Operasi Patuh Intan 2017 kiranya dapat segera berkoordinasi dengan Polda Kalsel.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar