Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Tiga Pria Kaget Digerebek Ditnarkoba Polda Kalsel Saat Asik Nyedot Sabu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Mei 2017

Tiga Pria Kaget Digerebek Ditnarkoba Polda Kalsel Saat Asik Nyedot Sabu
Betapa terkejutnya Bambang (29), Juju (27) dan Johansyah (34). Saat asyik menyabu, tiba-tiba anggota Sub Dit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan datang dan membekuk mereka.
Bambang warga Jalan Manarap Gang Masjid, Juju warga Jalan A Yani Km7 Gang Muhibbah, dan Johansyah warga Jalan Tembus Mantuil Gang Perintis ditangkap di rumah Johansyah, Rabu (17/5) sekitar pukul 19.30 Wita. Saat penggeledahan, polisi menemukan satu paket sabu dan peralatan untuk menyabu.
Ketiga pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh, tukang tambal dan tukang ini langsung digelendang polisi ke Mapolda Kalsel untuk menjalani pemeriksaan intensif berkenaan dengan asal muasal sabu itu.
Informasi diperoleh, penggerebakan ini bermula dari masuknya informasi bahwa ada aktivitas mencurigakan terkait obat-obatan di sebuah rumah di Jalan Tembus Mantuil Gang Perintis RT24 Banjarmasin Selatan, yang belakangan diketahui rumah itu milik Johansyah.
Polisi langsung di TKP. Saat melakukan penggerebekan polisi menemukan ketiga orang sedang nyabu, yakni Bambang, Juju dan Johansyah. Selain itu polisi juga menemukan satu paket sabu dan peralatan menyabu seperti bong dan pipet serta sedotan.
Direktur Narkoba Kombes Jimy A Anes didampingi Panit 1 Sat 1 AKP Sumardi membenarkan pihaknya menangkap ketiga orang yang tengah pesta sabu, Rabu (17/5) malam. “Di lokasi petugas menemukan satu paket sabu dengan berat bersih 0.05 gram, satu buah pipet yang masih ada sisa sabu, satu bong,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar