Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Puncak HUT YKB, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Beserta Kapolda Kalsel Potong Tumpeng

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Mei 2017

Puncak HUT YKB, Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Beserta Kapolda Kalsel Potong Tumpeng
Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-37 tahun 2017 dilaksanakan di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, Selasa (9/5/2017) pukul 09.30 – 12.00 wita.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari semoga diusia ke-37, Yayasan Kemala Bhayangkari lebih dapat berkiprah sebagaimana tema tahun ini yakni “Berperan Aktif Mempersiapkan Generasi Penerus Bangsa Yang Cerdas Dan Berkarakter Baik Melalui Pendidikan Yang Merata Dan Berkualitas”.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana pada kesempatan tersebut juga mengingatkan kepada pengurus yayasan khususnya agar semakin dapat menunjukkan Eksistensinya dalam mewujudkan cita-cita mencerdaskan anak bangsa serta mensejahterakan keluarga besar Polri pada khususnya dan masyarakat umumnya.
Jumlah murid TK/PAUD yang menurun tiap tahunnya di wilayah Kalsel disadari betul oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, sehingga Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana meminta kepada pengurus yayasan bagaimana pun caranya TK/PAUD yang ada dalam pengawasan Yayasan Kemala Bhayangkari dapat bertambah atau minimal bertahan.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengharapkan kepedulian semuanya, para Stick Holder khususnya Kasatwil dan Kapolres agar Yayasan Kemala Bhayangkari yang ada di wilayah Polda Kalsel dapat mengelola TK, PAUD dan SD bisa berjalan berkesinambungan.
Sementara itu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Ati Rachmat Mulyana dalam sambutannya mengatakan seperti tema HUT Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2017 ini hendaknya dapat memacu memberikan pelayanan pendidikan sebaik mungkin yang diperlukan oleh anak didik agar para anak didik siap untuk menghadapi tantangan-tantangan yang semakin konpetitif dimasa yang akan datang.
Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Ati Rachmat Mulyana, para Pejabat Utama Polda Kalsel, para anggota Pengurus YKB Polda Kalsel, Kapolres se Polda Kalsel, Ketua Yayasan Bhayangkari se Daerah Kalimantan Selatan, perwakilan Polwan Polda Kalsel dan jajaran, PNS Polda Kalsel, Perwakilan Warakauri dan Seluruh Guru TK Kemala Bhayangkari se Daerah Kalimantan Selatan.
Kegiatan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-37 tersebut diisi dengan berbagai macam kegiatan, seperti pengumuman dan penyerahan hadiah kejuaran yang diikuti oleh Sekolah Taman Kanak-Kanak Kemala Bhayangkari se Daerah Kalimantan Selatan, pemberian piagam perhargaan kepada pemilik Yayasan Kemala Bhayangkari atas Dharma Bhaktinya, pemberian bantuan pendidikan dan tali asih.
Bukan hanya itu, kegiatan HUT YKB ke-37 Polda Kalsel juga diisi dengan penampilan dari para guru dan anak-anak TK Kemala Bhayangkari se Daerah Kalimantan Selatan, serta hiburan dari para Pejabat Utama Polda Kalsel dan Kapolres Jajaran Polda Kalsel beserta isteri.
Puncak HUT Bhayangkari ke-37 Polda Kalsel ditutup dengan pemotongan penyerahan tumpeng oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Ati Rachmat Mulyana didampingi Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana sebagai Penasehat Yayasan Kemala Bhayangkari dan Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Evi Poerbo Hadijojo, kepada Kepala Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari 06 Kandangan Cabang Hulu Sungai Selatan bernama Titi Halimah, S.Pd.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar