Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Puluhan Karangan Bunga Bela NKRI Hiasi Depan Mapolda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Mei 2017

Puluhan Karangan Bunga Bela NKRI Hiasi Depan Mapolda Kalsel

Tren kiriman karangan bunga tidak hanya terjadi di Balai Kota DKI Jakarta. Sejumlah kantor kepolisian juga dibanjiri karangan bunga dengan pesan dukungan yang beragam.
Karangan bunga kali ini juga membanjiri Mapolda Kalsel. Sehari sebelumnya karangan bunga juga membanjiri Mapolda Sumsel. Mirip-mirip seperti karangan bunga yang disampaikan untuk Ahok-Djarot, karangan bunga di Mapolda Kalsel jugaibanjiri dengan nama pengirim yang sedikit nyeleneh.
Tulisan di karangan juga beragam, dari mulai bentuk dukungan kepada pihak kepolisian hingga dukungan terhadap NKRI. Selain itu, ada juga karangan bunga yang meminta TNI dan Polri untuk melawan intoleransi.
Pantauan di lokasi, karangan bunga itu dipasang dekat dengan pagar utama gedung utama Kapolda Kalsel. Ada banyak karangan bunga yang menghiasi gedung tersebut.
Belum diketahui secara pasti sejak kapan bunga tersebut dipasang di gedung itu. Hingga saat ini, karangan bunga masih terpajang di depan gedung Mapolda Kalsel.
DSC_0899
Tulisan dalam karangan bunga tersebut yakni, “Kami NKRI Dukung Kami untuk Presiden Kapolri TNI untuk menindak tegas kelompok yang akan memecah belah Bumi Pertiwi. dari DSCM Gerakan Cinta Damai.
Karangan bunga ke Mapolda juga terlihat di Mapolda Jakarta, Mapolda Jabar, dll.
Pesan yang ada dalam karangan bunga itu juga cukup bervariasi. Mayoritas tulisan di karangan bunga itu memberi dukungan kepada polisi untuk tetap menjadi pemersatu NKRI, seperti:
1. ‘Maju Terus. Pantang Mundur, Polri Pemersatu NKRI’ dengan nama pengirim Aliansi Masyarakat Cinta Damai.
2. ‘Kalau Benar, Katakan Benar. Salah, Katakan Salah. Polri is The Best’ dengan nama pengirim Pembela Polri Selamanya.
3. ‘Bhinneka Tunggal Ika, Pedoman Kami’ dengan nama pengirim Kami Yang Cinta Indonesia.
Tapi ada juga tulisan atau nama pengirim yang mungkin sedikit nyeleneh seperti:
1. ‘Tindak Penista Kafir, Mulut Besar, Tidak Punya Prestasi’ dengan nama pengirim Kami Yang Selalu Dikafirkan.Tapi ada juga tulisan atau nama pengirim yang mungkin sedikit nyeleneh seperti:
2. ‘Berani karena benar, rakyat selalu dukung Polri’ dengan nama pengirim Rakyat Jelata Tapi Eksis.

0 komentar:

Posting Komentar