Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Ungkap Narkoba di Tempat Hiburan Malam

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Mei 2017

Polda Kalsel Ungkap Narkoba di Tempat Hiburan Malam
Anggota unit opsnal gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel mengungkap transaksi Narkoba di salah satu tempat hiburan malam di kota setempat, pada Rabu (3/5) sore, sekitar pukul 16.30 WITA.
Petugas menangkap Rusli (40) saat menyerahkan empat butir pil warna biru logo R yang diduga ekstasi di Room 505 salah satu THM yang berlokasi di Jalan Skip Lama Kecamatan Banjarmasin Tengah,” kata Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalsel AKBP Matsari HS SH di Banjarmasin, Kamis.
Dia mengatakan dari pengakuan pelaku Rusli asal narkoba tersebut dari Muhammad Surya (28) yang selanjutnya juga ditangkap petugas di Jalan RE Martadinata Kelurahan Kertak Baru, Banjarmasin.
Pelaku Rusli diketahui warga Jalan Kuin Utara Gang Al-Mizan No.64 RT001 RW001 Kelurahan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara dan Muhammad Surya bermukim di Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan.
Matsari juga mengatakan pengungkapan transaksi Narkoba di tempat hiburan malam tersebut bermula dari informasi yang didapat petugas bahwa di room karaoke di tempat hiburan tersebut diduga dijadikan tempat transaksi Narkoba.
“Anggota di lapangan masih berusaha untuk bisa mengungkap jaringan barang haram dari kedua pelaku yang ditangkap itu,” ucapnya.
Terhadap kedua pelaku, penyidik menjerat mereka dengan Pasal 132 Jo Pasal 114 Ayat (1) subs Pasal 112 Ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.
“Untuk kedua pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dan konsekuensi hukum dari perbuatan mereka terpaksa mendekam di penjara dalam kurun waktu yang lama, minimal 5 tahun,” tutur pria yang akrab dengan awak media itu.

0 komentar:

Posting Komentar