Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Targetkan Pengguna Narkoba di Tempat Hiburan Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Mei 2017

sabusaburumahwasir
Petugas gabungan dari Biddokkes bersama Direktorat Reserse Narkoba, Bidang Humas, Provos Polda Kalsel dan Satuan Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin, Rabu (3/5) malam menggelar razia di Tempat Hiburan Malam (THM) dengan target pengunjung yang menggunakan Narkoba.
Kasubdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalsel AKBP Matsari di Banjarmasin, Kamis, mengatakan dari hasil pemeriksaan di dua Tempat Hiburan Malam (THM) di kota setempat, ada tujuh orang pengunjung positif mengandung zat yang terkandung pada narkotika seperti amphetamine dan methamphetamine.
“Pengunjung THM yang positif menggunakan narkotika kami amankan dan dikembangkan untuk mengetahui dari mana barang haram itu didapatkan,” kata Matsari yang turut memimpin operasi razia.

Menurutnya, razia kegiatan rutin dengan sasarannya THM akan selalu dilakukan untuk menekan peredaran narkotika yang ditengarai marak di Banjarmasin.
“Razia akan terus menerus dilakukan dan tidak mengenal waktu. Dan bagi mereka yang positif mengkonsumsi narkotika kami periksa untuk pengembangan,” tegas perwira yang dikenal dekat dengan awak media ini.
Dikatakannya, Polda Kalsel mengingatkan kepada pengelola THM untuk turut serta melakukan perang terhadap Narkoba.
Bagi masyarakat yang menjadi pengunjung, diminta tidak mengonsumsi narkotika dalam bentuk apapun apabila kedapatan maka akan ditindak tegas sesuai aturan.
“Indonesia sudah darurat Narkoba, mari sama-sama kita memberantasnya. Polisi tidak bisa bekerja sendiri tanpa peran serta seluruh elemen masyarakat,” tutur Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kalsel itu

0 komentar:

Posting Komentar