Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polair Peduli, Dit Polairud Polda Kalsel Bantu Masyarakat yang Kurang Mampu

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 03 Mei 2017

DIT POLAIRUD POLDA KALSEL-1
Keberadaan Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Dit Polairud) Polda Kalsel menjadi bagian yang tak lepas dari masyarakat pesisir dan yang biasa beraktivitas di perairan.
Penuh inovasi dan keikhlasan dalam hal memberikan layanan terbaik bagi masyarakat itulah yang ditanamkan Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Gatot Wahyudi kepada anggotanya.
Salah satu arahan dan bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat yang dijalani jajaran Dit Polairud Polda Kalsel yakni “POLAIR PEDULI”. Satu giat dimana mereka berbagi dengan masyarakat khususnya yang berada di pesisir atau yang beraktivitas di perairan.
POLAIR PEDULI, sambil patroli dan menyambangi masyarakat, Dit Polairud Polda Kalsel juga memberikan sembako. Semua pelayanan untuk masyarakat dan targetnya memang untuk mereka yang kurang mampu.
Sesuai arahan Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol Gatot Wahyudi, Komandan KP XIII – 1013 Brigadir Sukono beserta anak buah kapal (ABK) melaksanakan kegiatan “ POLAIR PEDULI”, di Paminggir, Rabu (3/5/2017).
Menggunakan KAPAL POLISI XIII – 1013 personel Dit Polairud Polda Kalsel mengunjungi Bapak Isur, warga Desa Tabatan Kecamatan Paminggir Kabupaten Hulu Sungai Utara yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan merupakan salah satu warga yang diberikan bantuan berupa sembako, dan pada kesempatan tersebut Bapak Isur memberikan pesan kepada personel Dit Polairud Polda Kalsel  agar pemberian bantuan seperti ini dapat terus berlanjut dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat serta membawa berkah bagi seluruh personel Dit Polairud Polda Kalsel.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar