Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Masuk Perangkap Anggota Polda Kalsel, 3 Pengedar Sabu Diamankan Dit Resnarkoba Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 17 Mei 2017

Husaini Simpan Sabu di Kaki, Ternyata Sudah Masuk Perangkap Anggota Polda Kalsel
Tiga orang laki-laki dewasa diciduk jajaran Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan di dua tempat terpisah, Rabu (10/5) sekitar pukul 20.30 Wita. Mereka terbukti terlibat dalam peredaran sabu di wilayah hukum Polda Kalsel.
Pengedar sabu itu adalah Husaini (37) warga Jalan Antasan Segera Rt25 Rw2 Kelurahan Murung Raya Banjarmasin Selatan, Rudini (32) warga Jalan Kelayan A Gang Setuju Ujung Rt23 Rw2, Banjarmasin Selatan, dan Anang (44) warga Jalan Pekapuran Raya Kompleks Arafah Rt14 Kelurahan Pekapuran Raya Banjarmasin Timur.
Ketiganya diciduk di dua tempat, yakni di tepi jalan H Hasan Basry Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin dan di rumah Rudini di Jalan Kelayan A Gang Setuju Ujung Banjarmasin Selatan. Dalam penangkapan ini petugas menemukan dua paket hemat sabu.
Informasi diperoleh, penangkapan ketiga bermula saat anggota Subdit 1 sedang berada di Jalan Hasan Basri, Rabu (10/5) sekitar pukul 20.00 Wita. Saat itu mereka melihat tingkah laku mencurigakan dari Husaini. Petugas pun melakukan penggeledahan dan menemukan satu paket sabu 0.10 gram di kaki kirinya.

0 komentar:

Posting Komentar