Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Rapat Koordinasi Bersama TNI dan Pemprov Kalsel Jelang Kedatangan Presiden RI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Mei 2017

Kapolda Kalsel Rapat Koordinasi Bersama TNI dan Pemprov Kalsel Jelang Kedatangan Presiden RI
Menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) ke Bumi Lambung Mangkurat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), pada 6-7 Mei 2017, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana bersama TNI dan Pemprov Kalsel menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), Jumat (5/5/2017) pukul 21.15 wita, di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.
Rakor antara Polri bersama TNI dan Pemprov tersebut seyogianya membuat pengamanan kedatangan RI 1 jauh lebih ketat dari sebelumnya.
Rakor menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dipimpin Pangdam IV Mulawarman didampingi oleh Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana serta perwakilan dari Gubernur Kalsel.
Sebagaimana diketahui Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan mendatangi sejumlah tempat dan menghadiri berbagai acara di Provinsi Kalimantan Selatan diantaranya Acara Adat Mappan Reretasi dan HUT Kabupaten Tanah Bumbu ke-14, kunjungan ke Pusat Pembenihan Padi Pakatelu, kunjungan ke Jembatan Penghubung Kalimantan ke Pulau Laut, Desa Kersik Putih, kunjungan ke HTR Tanah Bumbu Desa Mangkalapi, Kecamatan Kusan Hulu, kunjungan ke HKm Tebing Siring, Hutan Rakyat Telaga Langsat.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar