Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Periksa Intensif Lima Oknum Anggota Polres Tala Hibur Diri ke Karaoke

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Mei 2017

tes-urin-polisi
Lima oknum Polres Tanah Laut dipastikan akan menjalani proses lebih lanjut. Ini setelah urine atau air seni mereka positif mengadung amphetamine.
Hal ini diungkapkan Kapolda Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana usai salat Zuhur di Masjid Polda , Selasa (2/5) siang.
“Iya hasil pemeriksaan urine mereka positif ,” papar Kapolda Kalsel ketika dikonfirmasi,
Menurut Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, kelima oknum tersebut akan mereka proses untuk selanjutnya menjalani sidang disiplin karena melanggar etika dan disiplin,
Sebelumnya, lima anggota Polres Tanah Laut saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh pihak Provost Polda Kalimantan Selatan, Kelimanya diperiksa petugas karena kedapatan sedang menghibur diri di karaoke HBI di Jalan A Yani Km.4 pada Jumat (28/4) sekitar pukul 23.00 Wita.
Pada Sabtu (29/4), kelima oknum anggota ini masih menjalani pemeriksaan intensif, bahkan usai penyerahan petaka dari kapolda lama ke kapolda baru kelimanya terlihat digelandang ke Provost Polda.
Menjelang pisah sambut pejabat lama Polda Kalsel dari Birgjen Pol Drs. Erwin Triwanto ke Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana lima oknum polisi Polres Tanah Laut, berbuat ulah.
Mereka terjaring razia petugas Bidang Propam Polda Kalsel di Karaoke HBI di jalan A Yani km 4,5 Banjarmasin Timur, Jumat (28/4) kemarin sekitar pukul 23.00 Wita.
Oknum nakal itu diketahui Aiptu TS, Bripka PS, Brigadir P, Brigadir SS, ketiganya merupakan anggota Satuan Reskrim Polres Tanah laut dan Aiptu M yang bertugas di Satuan Sabhara Polres Tanah laut.
Informasi dihimpun, oknum polisi itu ditemukan asik berkaroke di lantai 3 room karoke 302 HBI. Diduga mereka mengkonsumsi narkoba. Sumber koran ini hasil tes urine mereka positif mengandung zat Afetamine dan Metafetamine, setelah malam diuji di ruang Subdit Provos Polda Kalsel.

0 komentar:

Posting Komentar