Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Ancam Residivis Narkoba ke ‘Dunia Lain’

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 10 Mei 2017

Kapolda Kalsel Ancam Residivis Narkoba ke ‘Dunia Lain’

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs Rahmat Mulyana mengatakan, pihaknya tak segan-segan akan men dunia lainkan para tersangka narkoba atau residivis narkoba ke dunia lain. Mantan Karodalpers SSDM Polri mengaku sangat geram tindak para tersangka terlebih para residivis narkoba. “Kami tegaskan, residivis narkoba akan kami dunia lainkan, karena akibat perbuatannya yang merusak generasi muda di Indonesia dan masyarakat,” ujarnya didampingi BNNP Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Drs Marsauli Siregar, usai acara pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu 4.578,5 gram, ekstasi 3.035,37 butir, ganja 187,13 gram dan zenith 922.040 butir di Mapolda Kalsel, Rabu (10/5).
Kapolda Kalsel mengungkapkan, kasus narkoba di Kalsel trendnya terus meningkat untuk itu pihaknya berharap seluruh pihak bisa membantu mengatasinya. Saat ini mayoritas tahanan di Kalsel sebagian dari kasus narkona, ini menjadi keprihatinan kita semua.
Kegiatan pemusnahan barang bukti narkoba juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pemerintahan Daerah (Forkomopida) Kalsel, dari Pemprov Kalsel, Korem 101/Antasari, Danlanal, Danlanud, Kajati.

0 komentar:

Posting Komentar