Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dit Narkoba Polda Kalsel Gencarkan Razia THM

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Mei 2017

Razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) sepertinya terus dilakukan oleh aparat kepolisian menjelang Ramadan ini.
Seperti pada Sabtu (20/5/2017) malam hingga Minggu (21/5/2017) dinihari, razia berlangsung dengan tiba-tiba ini dipimpin langsung oleh Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes Jimy A Anes, Kabagbinops AKBP Sugito , dan Kasubdit 3 AKBP Matsari. Sejumlah pengunjung pub, karaoke dan diskotik digeledah.
Antara lain di Grand Diskotik, Hoky club 89 di Jalan Lambung Mangkurat. Di Hoky Club 89 ini petugas Polwan dan lain-lain terlihat menggeledah tas para cewek-cewek cantik yang sedang berada disana menikmati musik.
Karena petugas memperkenalkan diri dengan sopan, para cewek-cewek cantik ini pun dengan ‘sukarela’ memperlihat isi tas mereka. Setelah beberapa saat petugas pun berlalu karena tak menemukan narkoba.
Pada razia kali ini, Direktur Narkoba Kombes Jimy A Anes tak hanya ikut memantau saja, namun dia pun ikut menasehati beberapa pengunjung agar jangan coba-coba memakai narkoba.
“Jangan pakai narkoba ya,” paparnya kepada para anak muda.
Sementara itu setelah razia , Kombes Jimy A Anes yang didampingi AKBP Matsari menuturkan razia ini akan terus mereka lakukan menjelang Ramadan.
“Dalam rangka cipta kondisi menjelang Ramadan, ada beberapa urinenya kita periksa dan ditemukan pil di parkiran,” ucap Jimy, Minggu (21/5/2017).
Sementara, Matsari menambahkan mengatakan pada razia tadi malam mengungkapkan di parkiran Grand Mitra Plaza pihaknya menangkap tangan Sarkawi dengan barang buktii 1/4 butir ineks.
“Di parkiran Hotel Royal Jelita kita juga menangkap tangan Leny dengan barang bukti 10 butir ineks, pada tes urine di tiga tempat THM sebanyak 7 orang dengan hasil 4 negatif dan 3 positif Ampethamine

0 komentar:

Posting Komentar