Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Antisipasi Peredaran Narkoba, Tim Gabungan Polda Kalsel Razia Tempat Hiburan Malam (THM)

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Mei 2017

Antisipasi Peredaran Narkoba, Tim Gabungan Polda Kalsel Razia Tempat Hiburan Malam (THM)

Tim Gabungan Polda Kalsel terdiri dari Dit Resnarkoba, Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Bid Propam, Bid Dokkes dan Bid Humas Polda Kalsel melaksanakan Razia di tempat hiburan malam (THM) di wilayah Kota Banjarmasin, Rabu (3/5/2017).
Razia oleh Tim Gabungan Polda Kalsel tersebut dalam rangka mengantisipasi peredaran narkoba di Provinisi Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin.
Razia THM yang berlangsung sejak pukul 22.00 – 00.30 Wita, dan Hotel Banjarmasin International (HBI) yang terletak di Jalan A.Yani Km 4,5 Banjarmasin menjadi tempat pertama operasi razia tempat hiburan malam (THM) oleh Tim Gabungan Polda Kalsel. Dari pemeriksaan urine terhadap 9 (Sembilan) orang pengunjung,  didapati 4 (empat) orang Negatif dan 5 (lima) orang Positif mengandung Methapethamine dan Ampethamine.
RAZIA THM-2e
Sedangkan di THM Armani, dari 4 (empat) orang pengunjung yang di tes urine didapati 2 (dua) orang Negatif dan 2 orang Positif Methapethamine dan Ampethamine. Namun sebelumnya pukul 16.30 Wita di Karaoke Armani Banjarmasin, petugas lebih dulu mengamankan 1 (satu) tersangka dengan barang bukti 4 butir Ekstasi yang akan melakukan transaksi.
Kemudian dari perkembangan oleh petugas berhasil menangkap 1 (satu) tersangka (selaku asal pemilik barang).
Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya transaksi narkotika di Karaoke Armani Banjarmasin.
Selanjutnya terhadap 7 (tujuh) orang yang dinyatakan Positif tes urinenya dilakukan pendataan dan pendalaman lebih lanjut, sedangkan terhadap 2 (dua) orang lainnya yakni pengedar obat terlarang jenis Ekstasi dan asal pemilik barang haram dilakukan proses sidik sesuai hukum.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar