Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ratusan Peserta Rekrutmen Calon Anggota Polri Melaksanakan Rikmin Awal Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 April 2017

RIKMIN AWAL-3
Tim Panitia Penerimaan Polri TA. 2017 melaksanakan pemeriksaan administrasi awal yang dilakukan oleh jajaran Polda Kalsel, yang diikuti ratusan peserta rekrutmen calon anggota Polri  bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Rabu (19/4/2017).
Kegiatan tersebut melibatkan pengawasan eksternal dari Departemen Agama dan Dinas Pendidikan, pengawas internal Irwasda Polda Kalsel dan Bid Propam Polda Kalsel.
Ratusan peserta Calon Penerimaan Polri TA.2017 Panda Polda Kalsel berasal dari Polres Banjarbaru, Polres Banjar dan Polres Tapin nantinya akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya setelah lebih dulu mengikuti Pemeriksaan Administrasi Awal.
RIKMIN AWAL-1
Lebih lanjut Penerimaan  Anggota Polri saat ini Clean and Clear tidak dilakukan pungutan anggaran kepada para peserta dan keluarganya. Semuanya gratis tanpa ada pungutan biaya sepeser pun. Sehingga diminta kepada para peserta, keluarga dan masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab terlebih jangan mudah terkena bujuk rayu atau iming-iming oknum yang dapat membantu kelulusan sebagai anggota Polisi.
Apabila ditemukan pelanggaran ataupun oknum petugas yang bermain – main dengan meminta sejumlah anggaran dalam rekrutmen anggota Polri, segera laporkan ke Propam Polda Kalsel ataupun Saber Pungli. Sehingga oknum tersebut apabila terbukti akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar