Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Latihan Pra Operasi “Sikat Intan 2017”

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 18 April 2017




Kembali Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melaksanakan Latihan Pra Operasi Kepolisian Kewilayahan “Sikat Intan 2017” yang mana operasi akan dilaksanakan selama 10 hari. Lat Pra Ops Sikat Intan 2014 dilaksanakan di Ruang Rupatama Mapolda Kalsel, Senin (17/4/2017) pukul 09.30 Wita.

Lat Pra Ops yang dipimpin Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Budi Sapto Irwanto, SH, dengan dihadiri oleh para Jajaran Polda Kalsel tersebut menympaikan agar dalam pelaksanaan Operasi Sikat Intan 2017 kepada Satuan Fungsi yang dikedepankan lebih proaktif dengan didukung oleh fungsi-fungsi yang lain sehingga diharapkan dapat berhasil dan tercapainya target operasi seperti halnya pada waktu pelaksanaan Operasi Jaran Intan 2016 dan operasi Antik Intan 2016.

Pada kesempatan tersebut juga Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Budi Sapto Irwanto, SH, memaparkan tentang manajemen dan mekanisme pelaksanaan Operasi Sikat Intan 2017 kepada peserta Lat Pra Ops, serta sasaran Operasi Sikat Intan 2017 yakni sasaran orang seperti halnya preman, sasaran barang seperti halnya sajam/ senpi, dan sasaran tempat/lokasi seperti halnya lokasisasi WTS dan tempat-tempat lain yang rawan Police Hazard.

Diharapkan dalam pelaksanaan Operasi Sikat Intan 2017 para pejabat operasi dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sehingga operasi dapat terlaksana dengan lancar dan optimal.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar