Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Live Dialog Interaktif “Kiprah Kartini Banua” Polwan Polda Kalsel Bersama RRI Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 21 April 2017

Live Dialog Interaktif “Kiprah Kartini Banua” Polwan Polda Kalsel
Sejak pagi hari sejumlah perempuan hebat hadir di Kantor Radio Republik Indonesia Banjarmasin (RRI Banjarmasin). Mereka memaparkan dan membedah peran perempuan dalam semua sendi kehidupan, mulai dari peran sebagai Ibu rumah tangga, pengusaha, politisi, polisi dan pelayan masyarakat.
Setiap tanggal 21 April di Indonesia diperingati sebagai Hari Kartini, Pahlawan emansipasi perempuan di Indonesia. Bertepatan dengan Hari Kartini tersebut RRI Banjarmasin pada hari ini memberikan ruang dialog yang sangat luas bagi para Kartini moderen atau Kartini dalam konsep kemajuan zaman.
DSC_5524
Dengan mengusung tema “Kiprah Kartini Banua” para perempuan Banua tersebut hadir sebagai narasumber di Live Dialog Interaktif Bersama RRI Banjarmasin, di Studio RRI PRO 1 FM 97,6 MHz Banjarmasin, Jumat (21/4/2017) pukul 09.00 wita.
Adapun narasumber special yang dihadirkan pada kesempatan tersebut diantaranya Koordinator Polwan Kalimantan Selatan AKBP Sawitri, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Kompol Mahlida, Ibu Walikota Banjarmasin dr. Siti Wasilah dan Kepala Pemberitaan RRI Banjarmasin Ibu Meti.
DSC_5538
Perempuan yang hadir hari ini dari kalangan pengusaha, politisi, polisi, pelayan publik dan lainnya. Kesemuanya dengan lugas dan cerdas mengemukakan peran perempuan atau Kartini bagi keluarga, bangsa, dan negara. Tetapi, kesemuanya juga sepakat, bahwa perempuan tetap mengutamakan perannya sebagai ibu bagi anak- anaknya, istri bagi suami,dan tentunya tidak melupakan kodratnya sebagai perempuan.
Para Kartini atau para perempuan hebat yang hadir pada hari ini dalam dialog yang membahas dan membedah berbagai sendi kehidupan yang melibatkan peran positif perempuan.
Kiprah Kartini Banua dalam konsep kekinian harus cerdas, kuat dan bisa mengambil peran dalam meningkatkan kesejahteraan keluarganya dan juga bangsanya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar