Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Hari Ini, Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana Resmi Terima Tongkat Komando Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 April 2017

Hari Ini, Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana Resmi Terima Tongkat Komando Polda Kalsel
Mantan Karo Dalpers Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana resmi menjabat sebagai Kapolda Kalsel menggantikan posisi Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH.
Serah terima jabatan (sertijab) tersebut digelar dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D,. di Ruang Rapat Utama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (28/4/2017).
Setelah dilakukan sertijab di Jakarta, Polda Kalsel menggelar Upacara Serah Terima Pataka dan Acara Farewell And Welcome Parade Kapolda Kalsel dari pejabat lama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH, kepada pejabat baru Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, di Halaman Upacara Mapolda Kalsel, Sabtu (29/4/2017) pukul 10.00 wita
Bagi pejabar baru Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Polda Kalsel merupakan pengabdian kedua kalinya dengan jabatan berbeda yang mana sebelumnya pada tahun 2012 menjabat sebagai Karo SDM Polda Kalsel dan pada tahun 2017 ini menjabat sebagai Kapolda Kalsel.
Sedangkan pejabat lama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH, mendapat promosi bintang dua, dan selanjutnya akan bertugas di Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (Polda Kalbar) sebagai Kapolda Kalbar.
IMG_6884
Dalam sambutannya pejabat baru Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan akan melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai Kapolda Kalsel yang sebelumnya dijabat pejabat lama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH.
Pejabat baru Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengungkapkan, bahwa pejabat lama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH adalah sosok pemimpin yang mempunyai komitmen kuat dan pengabdian yang tulus dalam melakukan perubahan dan pembenahan organisasi Polri khususnya di Polda Kalsel.
Melihat apa yang telah dilakukan pejabat lama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH, memotivasi pejabat baru Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, melanjutkan program serta kebijakan dari pejabat lama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH.
Sementara itu pejabat lama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH, dalam sambutannya mengatakan selama 13 bulan menjabat sebagai Kapolda Kalsel secara umum situasi Kamtibmas wilayah hukum Polda Kalsel dalam keadaan kondusif, pejabat lama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH, selalu mengingatkan kepada seluruh Kasatker dan para Kasatwil agar tidak under estimate, sehingga tidak mewaspadai adanya ancaman yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.
Diakhir sambutannya pejabat lama Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Erwin Triwanto, SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan kedisiplinan anggota Polda Kalsel dalam melaksanakan kegiatan kepolisian baik pada bidang pembinaan maupun pada bidang opersional.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Brigadir Yudha Krisyanto
Publish : Drs. Hamsan

0 komentar:

Posting Komentar