Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polresta Banjarmasin Ringkus Pencuri yang Masih ABG

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 02 Januari 2017

kapolresta-banjarmasin-kombes-pol-anjar-wicaksana_20160930_104957-300x300

Polda Kalsel (02/01) : Unit Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat, berhasil meringkus seorang pencuri yang masih berusia di bawah umur setelah korbannya melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta setempat.
“Pelaku kami ringkus pada Senin (26/12) malam, sekitar pukul 21.30 WITA, setelah korban melapor pada Minggu (25/12),” kata Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Barat Ipda Pol Sisworo di Banjarmasin, Sabtu.
Dia mengatakan, untuk pelaku pencurian itu diketahui berinisial VN (16) warga Kelurahan Sei Miai Banjarmasin Utara.
“VN kami ringkus saat dia berada di rumahnya dan saat ini pelaku terkejut dan tidak melakukan perlawanan,” ucapnya.
Dikatakan, modus yang dilakukan pelaku dari hasil pemeriksaan diketahui kalau VN minta bantuan kepada korban yang bernama Nurul Hayati (36), di mana pelaku ingin menginap karena beralasan tidak mempunyai tempat tinggal.
Karena merasa iba akhirnya korban mengizinkan VN untuk menginap dan saat kondisi rumah sepi, karena pemilik rumah berjualan gas elpiji di situ Pelaku melakukan aksinya.
Saat korban pulang ke rumah alangkah terkejutnya melihat kaca lemari yang ada di kamarnya pecah dan uang tunai sebesar Rp38.750.000 telah hilang seretah satu unit sepeda motor jenis Yamaha Mio juga raib.
“Tidak perlu membutuhkan waktu lama dan pelaku sudah kami ringkus, untuk kasus ini masih terus dikembangkan dan di dalami siapa tahu masih ada pelaku lainnya,” tuturnya.




***Tribratanews.poldakalsel.com/yudha/Bidhumaspolda
 

0 komentar:

Posting Komentar