Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polisi Selidiki Kasus Percobaan Bunuh Diri “IRT”

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 03 Januari 2017

Polisi Selidiki Kasus Percobaan Bunuh Diri “IRT”

Polda Kalsel (03/01) : Unit Reserse Kriminal Polsekta Banjarmasin Timur, sedang menyelidiki kasus percobaan bunuh diri di kota setempat yang dilakukan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT).
“Kasus percobaan bunuh diri sedang didalami oleh pihak Polsekta setempat,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana Sik di Banjarmasin, Senin.
Kapolresta mengatakan, percobaan bunuh diri itu dilakukan seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial UT (23) Kecamatan Banjarmasin Timur  pada Minggu (1/1), sekitar pukul 7.30 WITA.
Korban yang ditemukan warga langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.
“Dari hasil pemeriksaan medis korban mengalami luka sayatan di lengan kiri bagian bawah yang diduga dilakukan oleh korban sendiri dengan gunakan pisau alat cukur,” kata mantan Dirkrimsus Polda Kalsel itu.
Kapolresta menambahkan, dari hasil penyelidikan sementara motif korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan suami korban tidak pulang ke rumah selama dua hari.
“Motif sementara karena suami korban tidak pulang ke rumah selama dua hari sehingga korban nekat melakukan aksi tersebut,” ucap perwira menengah lulusan Akpol angkatan 1993 itu.




***Tribratanews.poldakalsel.com/yudha/Bidhumaspolda
 

0 komentar:

Posting Komentar