Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhamad SAW Inspirasi Revolusi Mental Polri

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 15 Desember 2016

Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhamad SAW Inspirasi Revolusi Mental Polri

Polda Kalsel (15/12) : Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1438 H, Polda Kalsel menggelar pengajian dan ceramah agama di Masjid Al Muhtadin Polda Kalsel, Kamis (15/12), pagi.
Hadir dalam acara tersebut, Karo Rena, Dir Binmas, Dir Sabhara, Dir Lantas Polda Kalsel serta personel di lingkungan Polda Kalsel, dalam kata sambutannya Karo Rena Kombes Pol Drs Iwan Prasodjo S, SH  membacakan amanat Kapolda Kalsel mengatakan, bahwa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini , sebagai pengayom masyarakat harus bertugas secara humanis menjadi polisi yang modern, dengan landasan nilai-nilai Ketuhanan, karena tugas Polisi kedepan semakin berat.
Selalu menjaga keimanan, menjadi Polisi baik dengan mendekati guru-guru agama untuk mencerahkan hati supaya berbuat kebaikan, tidak salah jalan dan tidak merugikan kita dalam mengemban tugas Negara.
Peringatan maulid Nabi harus bisa mengambil tema “Keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi besar Muhamad SAW sebagai inspirasi revolusi mental POLRI guna mewujudkan aparatur yang bersih dan berintegritas”.
Pada puncak acara, siraman rohani dari KH Ahmad Sufian mengajak untuk merefresing, mengingatkan kembali serta meneladani tentang perilaku ketika Nabi Muhammad SAW memimpin umatnya, dan bahwa eksitensi kita hidup didunia adalah beribadah baik ibadah bersifat ritual yaitu sholat maupun ibadah ditengah-tengah masyarakat berbuat baik dengan sedekah.




***Tribratanews.poldakalsel.com/yudha/Bidhumaspolda
 

0 komentar:

Posting Komentar