Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Personil Ditpolair Polda Kalsel Bantu Pembangunan Masjid di Batola

Posted by BIDANG HUMAS POLDA KALSEL at 16 November 2016

Personil Ditpolair Polda Kalsel Bantu Pembangunan Masjid di Batola

Polda Kalsel (16/11) : Personil Ditpolair Polda Kalsel menggelar kegiatan sosial di Desa Tinggiran II Luar Kecamatan Tamban Kabupaten Batola, Selasa (15/11/2016) siang.
Personil yang mengikuti kegiatan saat itu adalah Kru KP Martapura / XIII-3002 dibawah komando Ipda Ngatmono dan Kru KP XIII-2007 Ditpolair Polda Kalsel dibawah arahan Komandan Kapal, Brigadir Widodo Supriyanto.
‎Kegiatan yang menarik. Mereka sebelumnya memberikan bantuan material bahan bangunan untuk pembangunan Masjid Hidayatul Akbar di kawasan tersebut. Memberikan beberapa sak semen dan pasir.
Dilanjutkan kerja bakti dengan ikut membantu mengangkut semen dan pasir ke lokasi masjid. Dengan alat angkut sederhana dan cangkul, pasir dipindahkan. Tumpukan pasir dipindahkan oleh anggota Ditpolair Polda Kalsel.
Komandan KP Martapura/XIII-3002 Ipda Ngatmono mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial, dimana pihaknya juga turut menyumbang material bahan bangunan untuk pembangunan masjid. “Kegiatan ini adalah satu rangkaian acara menyambut HUT ke-66 Kepolisian Perairan dan Kepolisian Udara,” kata Ipda Ngatmono.
Ditambahkan Komandan KP XIII-2007 Ditpolair Polda Kalsel, Brigadir Widodo Supriyanto bahwa kegiatan itu sekaligus mendekatkan diri kepada masyarakat perairan.
“Selama ini hubungan Ditpolair Polda Kalsel dan masyarakat perairan sangat baik. Kami saling kenal dengan mereka sudah seperti keluarga. Jika perlu bantuan kami, segera berkoordinasi, karena kami siap membantu masyarakat,” ungkap Brigadir Widodo Supriyanto.
Ketua RT 06 Desa Tinggiran II Luar Kecamatan Tamban Kabupaten Batola, Hamidan, mengapresiasi apa yang dilakukan personil Ditpolair Polda Kalsel. “Kami terima kasih sekali kepada jajaran Ditpolair Polda Kalsel atas apa yang dilakukannya hari ini,” kata Hamidan.




***Tribratanews.poldakalsel.com/yudha/bidhumaspolda

0 komentar:

Posting Komentar